Game Simulator Kereta MOD Terbaru Indonesia


Download Game Simulator Kereta MOD Terbaru Indonesia Gratis - Selamat siang para pengunjung setia wahanadwdhhs yang selalu setia menanti postingan populer dari saya. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tentang game buatan pemuda Indonesia yang lagi populer yaitu Kereta Simulator Cheat, game ini lagi menjadi trending topik dikalangan para gamer. Game ini gak kalah populer dari Juragan Terminal, Tahu Bulat dan game-game yang lagi booming masa kini. Baca juga Macam-macam PC (Maintenance Hardware)

Kereta Indonesia Simulator Latest Update - Postingan kali ini masih belum modifikasi kawan, tapi walaupun masih belum modifikasi tetep game ini keren kok kawan. Game ini sangat seru kawan, disini kalian akan bertindak sebagai pengemudi kereta sebutannya sih masinis ya kawan, Train Simulator Big Boy ini akan memberikan pengalaman tersendiri ketika kalian memainkannya, karna disini kalian bertanggung jawab membawa nyawa penumpang. Kereta Simulator Permainan ini bukan sekedar permainan tapi ini juga bisa melatih skill kamu dalam belajar mengemudikan kereta. Kunjungi juga BBM MOD One Piece v3.0.1.25 APK Terbaru

Train Simulator Indonesia Free Download - Game ini dilengkapi dengan fitur-fitur yang lengkap sehingga mempermudah kalian dalam memainkan game ini. Kalian harus bisa jadi masinis yang canggih yang bisa dengan baik membawa kereta simulator full version ini agar selamat sampai di Setasiun selanjutnya. Di sini kalian akan serasa mengelilingi Indonesia karena game ini menghadirkan beberapa setasiun yang ada di Indonesia, jadi ayo buruan mainkan Train Simulator Let's Play. Baca juga BBM MOD Tema Batik Cinta Indonesia v3.0.1.25 

Train simulator 2016
 Fitur :

  1. Melacak Perubahan: Sebuah lagu yang berubah fungsi menyadari sepenuhnya telah diimplementasikan, untuk pertama kalinya dalam simulator kereta mobile.
  2. Signal: Sim Kereta Indonesia yang menggunakan sistem sinyal yang berfungsi penuh. Sambil menunggu sinyal untuk mengubah Hijau, pemain akan dapat melihat mana kereta lain saat ini menempati jalan mereka.
  3. Pesan Sistem di tempat untuk memberitahu pengguna dari setiap kegiatan yang terjadi dalam permainan, menawarkan saran ketika dipandang perlu untuk informasi tentang penalti dan bonus. Kategori yang Kecepatan, Stasiun, Track Beralih, Route, Signal.
  4. Beberapa cuaca dan waktu opsi.
  5. Penumpang: Perhatian khusus telah diberikan untuk membuat penumpang yang terlihat dan berpakaian seperti orang Indonesia.
  6. Stasiun: Stasiun dirancang untuk menangkap nuansa berada di setiap stasiun kereta api Indonesia. Dari kios ke papan iklan, perhatian terhadap detail yang ekstrim.
  7. Jenis lokomotif: GE U18C, GE U20C, GE CC206
  8. Jenis pelatih: Penumpang dan Kargo pelatih
  9. Desain Suara telah hati-hati menjaga keramaian dan hiruk pikuk Indonesia modern dalam pikiran. Kereta suara yang terbaik di kelas.
  10. Sudut Kamera: beberapa, sudut kamera yang menarik telah disediakan: Driver, Cabin, Overhead, Burung Eye, Reverse Signal, Orbit dan Penumpang.
  11. Kualitas tinggi grafis: Tingkat grafis telah mendorong ke tingkat baru dan siapa pun akrab dengan rute Indonesia akan memberitahu Anda bagaimana realistis desain.
  12. Stasiun Tersedia: Gambir, Karawang, Purwakarta, Bandung.

Link Download :
 Game Simulator Kereta MOD / Mirror 
Download Simulator Kereta Indonesia / Mirror

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Game Simulator Kereta MOD Terbaru Indonesia "

Posting Komentar